HIMBAUAN UNTUK PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI DESA SORO

PANTAI LARITI DITUTUP SAMPAI WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN. JAGA JARAK, PAKAI MASKER JIKA KELUAR RUMAH, CUCI TANGAN DAN JANGAN PANIK. TERIMA KASIH...

SID-SORO

PORTAL MENUJU WISATA PANTAI LARITI DESA SORO DIJAGA KETAT

 PORTAL MENUJU WISATA PANTAI LARITI DESA SORO DIJAGA KETAT

Soro-Lambu. Sebelumnya, tempat wisata Pantai Lariti  ditutup pada tanggal 24 Maret 2020 sampai waktu yang belum ditentukan.

Pemerintah Desa Soro kembali mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh pengujung witasa Pantai Lariti, agar mematuhi aturan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah. Penutupan tempat wisata Pantai Lariti di Desa Soro belum bisa dibuka untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19). Penutupan Wisata Pantai Lariti masih tetap ditutup sampai Virus Corona hilang total. Selama proses penutupan wisata Pantai Lariti berlangsung, akan terus dilakukan pemantauan. Terima kasih kepada Babinkamtibmas Desa Soro, BPD Desa Soro, Tim Covid-19 dan Seluruh elemen yang terlibat dalam pencegahan Covid-19.


Pemerintah Desa Soro mengharapkan kepada seluruh masyarakat Desa Soro tetap menerapkan Pembatasan social/Pembatasan fisik (physical distancing) dengan cara menjaga jarak, memprioritaskan kegiatan di rumah dan di permukiman sekitar. Mengurangi kegiatan ditempat keramaian dapat melindungi diri sendiri dan keluarga dari wabah COVID-19.

Informasi lebih lanjut kami umumkan kembali.

0 comments:


© Template Xscript DESAIN BY SULAIMAN OPERATOR SID DESA SORO