HIMBAUAN UNTUK PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI DESA SORO

PANTAI LARITI DITUTUP SAMPAI WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN. JAGA JARAK, PAKAI MASKER JIKA KELUAR RUMAH, CUCI TANGAN DAN JANGAN PANIK. TERIMA KASIH...

SID-SORO

PEMDES SORO BERIKAN BANTUAN KEPADA KELUARGA YANG MELAKUKAN ISOLASI MANDIRI

Soro-Lambu. Pemdes Soro berikan bantuan uang tunai kepada keluarga yang melakukan isolasi mandiri di Dusun Moti. Rabu, 03/06/2020

Salah satu bentuk kepedulian dan keseriusan dalam menangani penyebaran Covid-19, Pemdes Soro Abd. Hadi Abdollah berikan uang tunai kepada keluarga yang melakukan Isolasi Mandiri, berupa uang tunai sebesar Rp. 500.000.
Bantuan ini diberikan setiap bulan selama keluarga melakukan isolasi madiri. Ucapnya

Pemberian Bantuan diserahkan lewat Ketua BPD Basrin, S.Kom bersama anggota BPD Desa Soro, Mahmud selaku Kepala Dusun Moti, Ketua RT, Ketua RW dan Tim Relawan Covid-19 Desa Soro.

Dalam kunjungan itu, Selain memberikan bantuan guna meringankan beban  ekonomi yang saat ini dirasakan oleh keluarga Bahara beserta keluarganya akibat isolasi mandiri, Tim Relawan Covid-19 Desa Soro juga memberikan semangat agar tetap tabah dalam menjalani cobaan yang dialaminya. Melalui semangat tersebut, semoga keadaan keluarga serta anaknya dapat segera pulih dan dapat pulang ke rumah.

0 comments:


© Template Xscript DESAIN BY SULAIMAN OPERATOR SID DESA SORO