HIMBAUAN UNTUK PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI DESA SORO

PANTAI LARITI DITUTUP SAMPAI WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN. JAGA JARAK, PAKAI MASKER JIKA KELUAR RUMAH, CUCI TANGAN DAN JANGAN PANIK. TERIMA KASIH...

SID-SORO

PELANTIKAN KEPALA DESA TERPILIH PERIODE 2020-2026




Sebanyak 82 kepala desa terpilih hasil pemilihan serentak bergelombang di Kabupaten Bima tahun 2019 resmi dilantik Bupati Bima di halaman kantor Bupati, Senin (27/1/2020).

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang akrab disapa Umi Dinda ini juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada Panitia Pilkades, Ketua dan anggota BPD serta seluruh masyarakat yang telah menciptakan suasana yang aman dalam pelaksanaan Pilkades Serentak dan bergelombang di Kabupaten Bima.


“Insya Allah mereka yang terpilih akan bekerja dengan penuh amanah dan penuh tanggung jawab,” kata Umi Dinda.
Kepada seluruh Kades yang telah dilantik, Bupati meminta agar segera bekerja dan melaksanakan serah terima jabatan dan pembatasan tugas dengan pejabat kepala desa serta memastikan tidak ada beban tugas yang ditinggalkan pejabat kepala desa. 

“Kepada Kades baru, segera merangkul semua unsur atau elemen yang belum beruntung pada pilkades tahun ini. Ajak mereka untuk bekerja sama, memikirkan hal-hal dan strategi untuk membangun, di desa masing-masing,”  kata bupati.

“Saya yakin kades yang baru dilantik akan mampu melakukan hal itu. Kades terpilih bukan lagi milik tim suskses, maka jadilah pemimpin yang mengayomi masyarakat yang ada di desa tanpa perbedaan,” pesan bupati.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Bima menyampaikan ucapan  selamat kepada Kades terpilih dan percaya bahwa para kades yang baru dilantik akan berkerja dengan penuh amanah dan penuh tanggunh jawab.

“Selamat bekerja. Bekerjalah dengan penuh amanah dan tanggung jawab. Kami percaya bapak-bapak akan mampu bekerja sebaik mungkin.

ABD HADI
Berikut nama-nama Kades se Kecamatan Lambu yang dilantik dan diambil sumpah jabatanya:
1. Desa Soro: Abd. Hadi
2. Desa Melayu : Muhide, S.Ag
3. Desa Sumi: Masrun
4. Desa Rato: Idham
5. Desa Lanta: Muhamad Tayeb
6. Desa Lanta Barat : Baharudin
7. Desa Kale’o: Nurul Akbar, SE
8. Desa Lambu: Takdir
9. Desa Nggelu: Kuraisin

0 comments:


© Template Xscript DESAIN BY SULAIMAN OPERATOR SID DESA SORO